Pahitnya Sebuah Pengaharapan yg Tak Terbatas
Sabtu, 23 Januari 2010
Cinta, prasaan benci, prasaan rindu tak terbatas…
Kegilaan yg menjadikanku puitis…
Prasaan lelah karena sang tercinta…
Pujaan hatiku, dimanapun, kapanpun, dgn siapapun km berada sekarang,
Aku mengucapkan terimakasih padamu…
Prasaan ini jd berwarna, ak jd bisa merasakan,
Apa kata arti “Cinta Yang Indah Tapi Menyedihkan”
Aku hanya ingin km tau, ada seseorang yg senantiasa memujamu
Sesakit apapun prasaanku, ak akan slalu memaafkanmu,
Jangan tanyakan kenapa, karena aku jg tidak tau…
Prasaan ini senantiasa mengagungkanmu…
Ak masih bersyukur, meskipun aku takkan pernah bisa bertemu denganmu,
Tapi aku bersyukur karna saat ini kita masih satu pijakan,
Dan satu yg senantiasa membuatkan teringat dirimu,
Saat aku menunaikan kewajibanku kpada yang Maha Kuasa,
Kewajiban yg aku lakukan lima kali sehari, yaitu “Sholat”
Diwaktu yg sama, ak membayangkan km jg melaksanakannya.
Aku slalu mengingatmu dlm do’aku setelah sujudku…
Maafkan kelancangan dari wanita menyedihkan tidak tau diri ini…

Label:



Posted by rentyx_jlbgitu@yahoo.com @ 05.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 








About Me
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Pati, Jawa Tengah, Indonesia

Apalah arti kata "LELAH" untuk mendapatkan sebuah "SURGA"











Posting Terbaru


Kategori My Posting

Archives

Download My Posting

Teman Blogger Banner
Rentyx-Blog
duniiaku
Febz Blog
Photobucket
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Soft4ever

My Galery


Rentyx-Blog

Copy code below,
insert into your blog

Visitor
Clock
My Link and My Friends
Calender

Recent Visitor

Feed RSS